mie keriting tuna pedas

16 April 2010
Hello, sunshine! Wah saya baru selesai jogging subuh ni. Sejak minggu kemaren Jumat jadi harijogging saya setelah Selasa, tapi kalo Jumat jogging-nya pagi-pagi. Tapi kali ini saya sama Inye cuma lari 3 menit!! Haha, di tengah jalan tiba-tiba saya 'dapet'. Jadi balik lagi deh kita. Aah sebal! Jadinya ntar kita ganti Minggu pagi sambil jalan-jalan ke sunmor. Wah tapi kok laper bener ini aduuh.
Rasanya badan saya kaya mesin cuci karatan. Linu linu semua. Tambah semalem mandi dingin banget, anak-anak kostan yang pada teriak-teriak pas nonton film (sangat mengganggu!), wah saya baru saja melewati malam yang sangat berat. Tapi ada satu yang penting, saya ketemu cowok ganteeeeng. Swear. Lucu. Saya ketemu dia pas lagi mau makan di angkringan nasi goreng, dia sama temen saya. Udah gitu katanya Gilby (temen saya yang itu tadi), si lelaki yang diketahui namanya Sigit itu baik hati, seiman sama saya, gak ngerokok, gak dugem, dan kata Gilby '...kalo kata elton john single sign delivered i'm yours...'. Aaah jadi makin jatuh hati. Hahaha. Prek!
Baiklah, ini pagi yang cerah. Saya juga abis olahraga, badan juga jadi seger, wuu saya adalah pendekar masa kini dan saya harus mengerjakan tugas, eh, job verbatim. Waks! VERBATIM! Haa? Oke. Saya ceria. Tapi ini verbatim? Oke. Untuk duit, siaaap. Cuman sepuluh menit juga. Hahaha. Tapi sebelumnya saya sarapan dulu. Mau tau menu saya pagi ini? Mie keriting tuna pedas. Yahuuudd!


Mie ini bisa dibuat dengan mudah. Hanya butuh mie keriting instan, tuna olahan, saus teriyaki, bawang putih, cabe merah, kompor (lebih enak tungku sih), panci, sendok, garpu, dan mangkok.Udah ada bayangan seperti apa masaknya? Kuncinya: one for all, all for one. Got it?


Selamat makan! Slrrrpp. Ehm, saya ga tau ini boleh dibicarain apa ga, tapi saya bingung dan pingin tau aja si, acara Indonesia Mencari Bakat dan Indonesia Got Talents itu bedanya apa ya? Mencari dan mendapat bakat apaan? Ntar yang diterima yang bisa nyanyi doang lagi. Padahal saya mau daftar. Saya kan punya segudang bakat, segudang talenta luar biasa. Hahaha. Saya bisa berdialog sama kucing (dan kucing saya merespon), saya juga bisa loncat salto ke dalem air (baru nyoba sekali sih), saya bisa mandiin kelinci juga nyukurin bulu-bulunya yang kusut, dan lain-lain. Hell-no deh.

Saya semalem di SMS sama seorang sahabat. Dia mengundang saya dateng ke malem pertunjukan teaternya di Jakarta. Songong amat! Dibayarin tiket PP naik pesawat mah mau aja. Tapi ya semoga sukses deh ya. Semoga cepet jadi artis deh ya, Geleku buntel. Emang dari dulu si Gele sayangku ini obsesi bener jadi artis, or even being popular. Saya akui dia punya bakat dan sebaiknya dia daftar di dua acara yang saya sebutkan di atas. Gele orangnya menyenangkan, cuma kadang-kadang kelewat gendut jadi saya suka gregetan pingin ngegelindingin.

Buat Gele: "Le, ni lo udah gue bantu jadi lebih populer ni dengan menceritakan lo di blog gue, kekekek".

Begitulah. Saya menulis begitu random dan ga ngerti ini arahnya kemana. Saya mau ngerjain verbatim dulu deh. Have a nice day, mwah!


Post Comment
Post a Comment

I'd love to hear from you!