SLIDER

WELCOME!

Hi fellas! My name is Justin Larissa and welcome to my online home where you can see how I Travel and Enjoy Everything! Lets pull up a bear, have a cup of Thai Tea, make yourself comfortable and enjoy my blog.

ABOUT JUSTIN

NEWSLETTER

energi untuk sabtu

Bara api belum lelah berkobar dalam anglo, tiga buah lilin jadi sumber cahaya untuk kami bertigabelas saling melihat, dan gitar membimbing berbagai suara sumbang dengan sabarnya, menjadi cerita sendiri sebuah acara kemping sederhana di bawah jembatan Babarsari. Malam yang berat, untuk mata dan pita suara saya.

Latihan yang awalnya direncanakan di Progo Bawah dipindah ke Ello karena TM airnya ketinggian. Buset deh bener itu progo, banjir abis-abisan. Banjir kok abis? Ya gitu lah. Di Ello juga banjir, jadi asyik-asyik aja tetep. Latihannya asyik, saya di depan dan kebagian latihan skipper pas udah masuk penyempitan. Lagi-lagi PR besar. Power. Kalo mau counter masiiih aja ga kuat. Segala usaha udah dilakuin dari push up versi cewek, terus yang versi cowok juga udah lumayan bisa, pull up -yaa, seimprit doang si, sampe lengan di ece-ece soalnya udah kaya kuli, masih aja ga nambah power-nya. Jadi mesti ningkatin akselerasi alias percepatan. Nyicil-nyicil sudut biar ga keabisan tenaga, wah saya perlu Mas Think sama Mas Anta ni. Pengarungan full satu tim emang paling seru. Sore selesai, pulang, cuci alat, ganti baju, makan, terus pergi liat pensi. Ini suasana malam yang sangat saya rindukan. Melihat acara pensi!

Ini menguras energi second win saya, semua sisa tenaga yang ada ga bisa saya tahan. Dentuman musik live memaksa saya bergerak hiperaktif dengan sukarela. Wow. Ini program membakar kalori dan pelepasan emosi yang paling saya suka selain pergi ke Dufan. Padmanaba sukses menggelar Psikopad! #5, buktinya saya, menyanyi sepanjang dari saya dateng sampe acara selesai, menari tanpa mengeluh, dan tetap berteriak entah nyanyi atau memanggil para pemeriah panggung. Terima kasih Captain Jack, The Banery, dan Sheila On 7. Mereka menciptakan malam minggu yang menyenangkan. Sip.

Salut buat anak-anak Padmanaba. Untuk ukuran anak SMA, acara Psikopad! ini terbilang kelas hiu, sukses luar biasa. Apalagi track record SMA 3 Jogja ini dalam bikin acara emang dengan intensi dan kreativitas tinggi. Mantap jaya. Saya jadi tambah jiper mengingat sekolah swasta yang jadi tempat saya menghabiskan tiga tahun belajar sebelum bangku kuliah, dan bayarannya yang mahal minta ampun, ga punya prestasi dan intensi yang tinggi buat bikin acara beginian. Sayang banget deh ga punya pengalaman dan pembelajaran bikin suatu event besar yang sesuai sama umur (pensi atau semacamnya), bekerja profesional, bekerja sama dalam organisasi besar, wah ga mutu lah. Padahal masa SMA (seharusnya) jadi masa pengembangan besar-besaran semangat muda. Ya udahlah. Yang penting rangking tiga besar dua kali. Hahaha.

Malam masih lanjut, kemping di Babarsari menjadi penutup kelelahan saya. Kamera SLR masih kuat menimbulkan flash membingkai segala ekspresi, roti bakar selai stroberi yang di siram Heineken katanya enak, dan saya yang udah ga bisa menikmati keseruannya karena blank, cuma pingin memejamkan mata sesegera mungkin. Acara malam itu sungguh sederhana. Karena saya ga begitu menyelup jadinya saya ga dapet 'apa-apa'. Kebersamaan pun rasanya sangat biasa. Ya, saya teramat lelah.

Menyerah bertahan saya masuk dome dan tertidur dengan mudah. Selang beberapa menit Zizi membangunkan dan mengajak pulang. Malam ini saya nginep di rumah Zizi, mau pulang kost udah jelas dikonciin. Tapi nginep ke rumah Zizi adalah salah satu yang bikin saya seneng juga. Banyak kucing! Apalagi sekarang ada anaknya, pingin minta gratis ga di kasih. Sial! Rencananya mau ikut berenang sama Zizi sekeluarga pagi-pagi, tapi nguantuk naujubilah, dingin banget juga, jadi saya lanjut tidur sampe jam 10. Ha?? Udah jam 10??? Padahal harus ke sekret jam 10 untuk nambel perahu, dan jam 11 baru sampe kost. Ampun ampuun. Jam 1 ada kerja kelompok bikin laporan eksperimen yang saya prakarsai, eksperimen hamster. Terus ada evaluasi pengarungan kemarin, dan ngirim foto, wah energi, apa jadinya jika kamu ga ada.

No comments

Post a Comment

I'd love to hear from you!

© Travel and Enjoy Everything with Justin Larissa • Theme by Maira G.