kosanlamakosanbaru

5 January 2011

Sebuah tulisan persembahan yang bisa saya kasih --setelah dua porsi pizza Nanamia, untuk para unyu-unyu labil yang sungguh susah dikontrol. Karena dengan menulis saya ga perlu mengeluarkan uang, jadi ini adalah hadiah yang bagus untuk mereka :)

Setelah 29 bulan kaga pindah kos, akhirnyaaaaa saya pindah juga. Pindahnya sekitar 2 kilo kebelakang dari kosan yang lama (plis deh itu jauh). Baru tadi siang akhirnya semua beres dan rapih, yang capeknya kaya squash dua jam. Terima kasih Tuhan, satu misi besar saya akhirnya terlaksana. Kosan baru saya lebih luas (jauuuh wuhuuuw), dengan fasilitas lemari yang besar bisa muat untuk semua baju, tas-tas, dan kotak-kotak sepatu saya. Kalo dulu mah baju-baju yang ga muat masuk lemari saya taro di rak buku, di kolong meja, wah kacau lah. Kotak sepatu saya taroh sebelah lemari, dan tas-tas saya taroh diatas lemari. Kosan baru saya kasurnya tingkat lho! Ini yang paling asik :D Yaa pada intinya kosan baru jelas harus lebih baik dari kosan lama, dan ya emang begitu. Lumayans nyamans laks pokoknyaks.

Nah, karena saya udah pindahan, saya mau ngucapin maaf, maaf, dan maaf buat bapak ibu kos yang lama --jadi kalo ga pindahan saya ga bakalan minta maaf doong. Saya adalah satu-satunya anak kos yang hobi banget masak tapi nasinya ngambil punya ibu kos, malah kadang ‘nyuri’ telor ama kerupuk. Saya salah satu (karena ada dua) yang pernah pulang kemaleman dan akhirnya harus manjat pager buat masuk --untuk yang ini saya udah 4 kali manjat pager. Kemudian saya satu-satunya mapala di kosan itu, akhirnya saya lah yang paling berantakan kamarnya dan paling sering kabur juga dari kosan. Maaf juga kalo saya sering banget telat bayar kosan. Aduh beneran ini mah saya banyak dosa. Untung dimaafin. Tapi janji saya untuk beliin, eh, gantiin telor pasti akan saya tepati bulan ini. Oke. Tunggu saja.

Kemudian buat temen-temen kos, bukan mau menspesialkan --tapi karena mereka emang spesial jadi mereka saya spesialkan disini. Hai apakabar Rieneke Kusmawaningtyas dan Almira Budiyanto? Kalian tau? Kalian berdua adalah pahlawan! Mau nge-print tugas? Mira. Mau numpang ngadem? Mira ama Ine. Mau minta dibukain pintu kalo pulang malem? Ine (sama Eci dan Mba Icha). Mau dimasakin sayur? Mira. Mau minjem motor? Ine. Mau minta benerin bando? Mira. Mau minjem tas gede? Ine. Mau nanya soal sepeda? Mira. Mau minta film? Ine. Mau dicurhatin soal temen sekampusnya yang aneh? Mira. Mau minta temenin makan? Ine. Mau ngeliat orang bikin robot? Mira. Mau minta temenin ke rumah sakit? Ine (minta sekalian dirawatin juga bisa). Ya itu lah dua nama yang sering mengisi hari-hari saya dikosan. Meskipun --dengan begonya kita baru sadar belom jadi friend di facebook dan kita baru jadi friend di tahun terakhir, tapi hubungan persahabatan kita lebih lekat dari facebook --apa tau dah. Selain itu ada Eci dan Mba Icha yang juga sering banget bantuin --khusunya untuk urusan buka membukakan pagar di malam hari. Terus ada anak baru, Riri si berisik dan Ani si muka tua. Hehehe. Ada juga Mba Lilis, yang ga begitu saya kenal. Terus Icha sama Putri yang udah mendahului kami pindah peraduan. Well, mereka adalah orang-orang yang baik. Terima kasih banyak ya teman-teman, oh kalian membuat kehidupan kosan saya sungguh dinamis dan penuh kelabilan duniawi. Jangan lupa mampir ke kos baru eikee deeeeehh :)

Ga usah banyak-banyak deh ceritanya, ntar kalian ge-er repot eike. Malesin tau ngeliat geliat ke-ge-er-an-ke-ge-er-an kalian. Haha.

Sebagai penutup, ini saya ceritakan sedikit tokoh-tokoh dikosan baru. Pertama tetangga sebelah kamar namanya Mba Kiki, anak farmasi dan aaah orangnya jutek (hiii takut). Lalu ada juga Mba Pipit yang dikamarnya banyaaaak banget buku (dan penuh dengan barang-barang), Rastri si anak geodesi yang kunci kosnya ilang, Che teman satu Palapsi dan satu kampusku (ilopyucheeee), Chena si anak jurusan perawatan gigi dan roommate-nya Rastri, lalu ada dua orang lagi tapi belom kenalan. Kalo kata ibu kos si orang-orangnya pada care satu sama lain. Semoga ibu kos itu berkata jujur ya.

1 comment on "kosanlamakosanbaru"
  1. enak lw punya teman segini.teman lw pindah sekalian gk?hahaha

    ReplyDelete

I'd love to hear from you!