3 days of asshole-ing my age

27 May 2011

Tadi malam saya tidur pukul 1 dini hari, menikmati setiap detik malam itu berlalu, awan gelap bergeser mengikuti angin, hembusan nafas kucing-kucing saya yang semakin melambat ketika mereka semakin terlelap, memandangi foto-foto awal mula saya berkenalan dengan arung jeram dan tenda dome, foto dengan kawat warna-warni dan sekarang tidak ada warnanya, melihat catatan-catatan kecil masa lalu, mengingat bahwa saya pernah punya rambut yang sangat panjang, dan saya yang dulu pernah punya badan kurus.

Memasuki usia 20 tahun 11 bulan 26 hari, memasuki semester 7 yang sudah mengarahkan saya ke label 'angkatan tua', sesuatu yang sangat buram bernama skripsi, dan -yang paling seram adalah- masa transisi dari 'main setiap hari' menjadi 'entah mau main apa hari ini?'.
Ah kenapa rasanya jadi melankolis kaya gini sih!

PREK AH!

Dalam tiga hari ke depan, saya akan menjadi manusia paling muda di dunia! Akan saya bunuh detik-detik menjenuhkan. Akan saya buang sampah-sampah kebosanan dan kemarahan. Persetan dengan skripsi, dengan nilai B/C, dengan hand out kuliah, dengan waktu berpikir, dan dengan kalian semua yang mengganggu kesenangan saya! Saya masih muda, saya akan berpergian kemana pun saya suka. Saya akan menulis cerita perjalanan bukan cerita pekerjaan, saya akan berlari di sore hari sambil curi-curi pandang ke pria tampan, saya akan terus menaruh belle and sebastian dalam playlist Mp3 -dan tidak akan menikmati Ebbiet G. Ade, lalu saya masih akan memakai headband warna-warni, dan yang jelas saya tidak akan pusing dengan akademis saya untuk sementara!

All hail the freedom! Wohooo!
2 comments on "3 days of asshole-ing my age"
  1. haha..salah satu adik dan teman terbaik saya, Nurul Fitriani telah menunjukkannya, wanita petualang akan semakin tua, dan dia semakin menunjukkan jati dirinya..sebagai apa, sebagai pemimpin...huahhh, smangatt..justin masih 21, masih muda itu, belum angkatan tua..:p

    ReplyDelete
  2. hehehe.klo dibandingin ama ba uul mah iya masih muda :p makasi mbah! you roxx!

    ReplyDelete

I'd love to hear from you!