Tim #5

7 December 2011

Awal bulan Juni mendatang, akan ada tujuh orang yang akan berangkat berpetualang arung jeram ke salah satu sungai yang sangat cantik di kecamatan Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat: Sungai Citarik. Perkenalkan, Cela '09 dan Desti '09 sebagai pendayung depan, Anis '10 dan Dyah '10 sebagai pendayung tengah, Yoga '09 dan Oki '10 sebagai pendayung belakang, dan ada saya, Justin '08 sebagai skipper. Dilihat dari namanya bisa diketahui kalo tim ini hanya punya 2 laki-laki dan sisanya perempuan, tapi porsi makannya sama-sama banyak kaya kuli.

Tim ini terbentuk pertengahan Februari 2011, dan targetnya untuk perjalanan Java Adventure ini adalah pembentukan tim baru sama regenerasi skill, dari skill arung jeram sampe skill manajemen perjalanan. Sampai tulisan ini di buat, kami udah berproses selama 5 minggu ngarung dan kemping sama-sama. Masing-masing orang mengejar target skill di posisinya dan pas berangkat ke Citarik, target itu harus udah tercapai. Sungai grade III punya 20 jeram terkenal (katanya sih), kaya ada namanya jeram TVRI yang dinamain begitu soalnya ada reporter TVRI yang pengsan abis lewat jeram itu, ada juga jeram Nia Daniati --males cerita penyebabnya, terus jeram Big Z, jeram Which Way, dan sebagainya. Nanti pas saya kesana mau saya ganti ah nama-nama jeramnya.

Oke teman-teman doakan kami ya. Doakan kami bisa mencapai target-target kami, doakan juga kami sehat dan banyak rejeki, lalu doakan pengarungan kami semoga lancar dan cantik mainnya.

Cerita kami akan datang dalam aksara yang saya susun sendiri. Tunggu ya :3
Post Comment
Post a Comment

I'd love to hear from you!