SUNFLOWERS GROWN UP, AFTER A WEEK!

7 June 2015
Kaget melihat ada matahari di layar komputermu? Cantik ya. Dua bulan yang lalu, mereka masih berupa biji kecil yang tumbuh perlahan di seluruh bagian halaman rumah saya. Mereka tidak pernah menyangka sebelumnya, kalau kehadiraan mereka akan memberikan warna yang sangat sangat sangat indah di dunia. Seminggu yang lalu, dia masih malu-malu dan baru tumbuh jambulnya aja. Dan pagi ini saya bahagia banget dia sudah mekar sempurna sebesar ini!


Geng Halaman Depan 1. Minggu lalu masih belum ada mukanya, sekarang sudah ada yang mengintip. Lihat yang kecil di sebelah kanan? Dia sedang berjuang melawan serangan hama. Dia ga saya foto karena ga tega. May the force be with you little love.
Geng Halaman Depan 2, sudah siap bertemu fase kehidupan baru. Selamat datang!
Little baby is sweet. Can't wait to see you grow. Minggu lalu belom ada sama sekali si bakal calon bunga ini. Bentuknya kalo di liat-liat kaya bunga kenanga ya.
Kisses from little miss sunshine
She is so beautiful. What shud I call her? Audrey?
Don't forget to say hi, when you passing by. 



Dari banyaknya biji yang saya sebar di pekarangan rumah, memang tidak semua bisa sukses tumbuh. Ada yang ga tumbuh sama sekali, ada yang tumbuh kecil terus jadi kering dan mati, ada yang tumbuh besar tapi terkena hama, meskipun cuaca sedang sangat mendukung untuk menanam bunga matahari, tapi begitulah siklus kehidupan (lah jadi melow).

Jadi, apakah kalian bertemu dengan seseorang yang cerah dan hangat seperti bunga matahari? Atau hal baik apa yang sudah dilakukan hari ini?



warm hug,

Post Comment
Post a Comment

I'd love to hear from you!