SLIDER

WELCOME!

Hi fellas! My name is Justin Larissa and welcome to my online home where you can see how I Travel and Enjoy Everything! Lets pull up a bear, have a cup of Thai Tea, make yourself comfortable and enjoy my blog.

ABOUT JUSTIN

NEWSLETTER

Beauty Cottage: Masker Gajah-Banci-Berleher-Panjang


Please don't get too serious about the title. Belakangan ini saya lagi rajin banget maskeran. Bukan cuma karena mau menikah, tapi basically saya memang sangat suka dengan ritual maskeran. Kalo ga bisa tiga hari sekali, pasti tiap sekali seminggu ada aktivitas maskeran yang saya lakukan. Nah beberapa waktu lalu saat sedang menemani teman beli mascara di Copia, saya terpaku memandangi sebuah jar kecil yang isinya masker muka. Now I'm serious, what is this?

Yang bikin saya bertanya-tanya sebenarnya bukan komposisi masker atau desain look-nya, tapi merknya. Beauty Cottage itu, apa? Saya baru dengar banget merk ini. Tampilan produknya sekilas mirip dengan konsep The Balm, tapi ini bukan vintage kebarat-baratan. At first I don't really care where this is came from, so I decide to tried on my hand and instantly I'm in love very hard! Saya selalu suka dengan masker yang teksturnya creamy, kental, dan lembut karena ketika di pakai, rasanya seperti ada bubble gum yang menempel di seluruh wajah. Masker ini memilikinya! Saya kemudian pilih-pilih apa yang sesuai kebutuhan kulit sampai akhirnya saya bawa pulang Asparagus and Broccoli Facial Mask yang punya kehebatan dalam menghidrasi kulit.

Pertama coba, saya pake masker ini malam hari dan di bawa tidur sampai waktu sahur. Pakenya di oles kaya biasa dan melepasnya dikelotokin pake tisu atau tangan kosong. Sensasi pertama ketika pake ini tuh dingin dingin enak banget gitu, lembut, dan terasa segar di kulit. Kesalahan ada pada kegiatan setelah memakai masker, yaitu saya membilas wajah dengan air dan tidak memakai moisturizer setelahnya. Itu a big no no buat kulit yang tidak terhidrasi dengan baik. Makanya dua hari kemudian saya pake lagi maskernya sambil tidur, dan pas sahur saya cuma kelotokin aja ga di bilas air. Bedanya? Rasanya jauh lebih lembab dan lebih awet rasa dinginnya. Enak banget! Bonus dari pemakaian kedua adalah wajah saya terlihat lebih cerah dan bersih, mungkin kalo di pake tiap hari jadi kaya Park Shin Hye kali hahahaha.

Beauty Cottage ini asalnya ternyata dari Thailand, dan beberapa info mengatakan kalo produk skin care dari negeri Siam ini memang lagi booming dimana-mana. Saya sendiri agak surprise sebenarnya, something made in Thailand always makes me feel weird. Kalo denger kata Thailand, di kepala saya ada 3 hal: gajah, banci, dan long neck Karen. I thought of the long-neck-hermaphrodite-elephant face masking with Beauty Cottage hahahaha. Ah lupakan lupakan, I love this face mask anyway. It was soooo good and recommended! 



much loves,

No comments

Post a Comment

I'd love to hear from you!

© Travel and Enjoy Everything with Justin Larissa • Theme by Maira G.