SLIDER

WELCOME!

Hi fellas! My name is Justin Larissa and welcome to my online home where you can see how I Travel and Enjoy Everything! Lets pull up a bear, have a cup of Thai Tea, make yourself comfortable and enjoy my blog.

ABOUT JUSTIN

NEWSLETTER

I Love Laneige Berry Much!

As seen on the photo, my Laneige Water Bank series was about to run. Produk cangih dari Korea ini sudah menemani saya sejak April dan selama beberapa tahun saya banyak gonta-ganti skin care, saya bisa bilang Laneige sangat sukses menghidrasi kulit kemarau saya. Sukseeeessss banget! Selain karena fungsi water bank series ini untuk menghidrasi kulit, formulanya yang berbahan dasar air bikin kelembaban yang dikasih bisa nempel banget seharian. Ga tau gimana cara kerjanya, I even surprise because a lot of skin care I’ve tried, nothing give good result but Laneige! Oke, langsung aja ke review-nya sesuai urutan pemakaian. Let’s go!

Laneige Multi Cleanser
Loh, kok ga ada di foto? Sabun ini sudah saya hibahkan ke Mama karena she loves it so much! Hasilnya lebih berefek ke Mama dibanding ke saya hahaha. Tapi saya bisa bilang Laneige Multi Cleanser ini salah satu sabun muka terbaik yang pernah saya coba. Untuk kulit kering cenderung tidak terhidrasi, ini cocok banget. Selain bersihin debu dan kotoran, sabun ini juga bisa bersihin base make up kaya BB cream atau sunblock. Nah karena sabun ini juga ada butiran scrub yang halus banget, sabun ini juga sekalian bisa exfoliate kulit tanpa menimbulkan iritasi. Untuk hasil terbaik, saya selalu pake sponge untuk cuci muka dan rasanya seger banget!

Laneige Water Bank Essence
Orang Korea menggunakan istilah essence untuk serum, jadi fungsi essence ini sebagai base skin care sebelum pake yang lain-lain. Di website Laneige sendiri, benda ini di nobatkan sebagai Asia No. 1 Moisture Essence –dan sekarang namanya jadi Essence_EX. Saya suka banget sama essence ini, lembab banget seharian bahkan ketika saya di kantor pake AC. Pakenya sebesar dua biji jagung aja dan tepuk-tepuk ke wajah. Kelembaban yang dia punya terbukti banget dari teksturnya yang kental dan cepat menyerap. Dengan pemakaian rutin, kulit wajah jadi lebih kenyal, lembut, sehat, dan tentunya seger.

Laneige Water Bank Eye Gel
Dulu saya tidak pernah peduli dengan mata. Memiliki kebiasaan untuk selalu cukup tidur dan menjauhi asap rokok, saya pikir krim mata ga akan banyak berguna. Tapi SAYA SALAH! Bukan hanya itu aja yang bikin mata kita butuh perhatian, tapi ada juga musuh bernama layar komputer dan polusi udara. Dan satu lagi, sebuah krim mata yang enak dan nyaman sangat patut dijadikan hadiah untuk mata yang lelah seharian menangkap gambar kehidupan. Laneige Water Bank Eye Gel was perfectossss! Kalo tau krim mata rasanya seenak ini, saya pasti udah pake dari dulu hahaha. Lembut, sejuk, lembab, cepat meresap, dan hemat pemakaian udah jadi nilai plus buat krim mata satu ini. Diperkaya dengan vitamin ekstrak Bilberry, jelas selain kulit sekitar mata jadi sehat, ga bakalan ada deh tuh kulit mata lelah dan keriput.

Laneige Water Bank Gel Cream
Kelihatan ga itu di foto, cream-nya sudah habis? Saya pake ini hampir selalu selalu pake. Setiap kerasa kering, pake, setiap habis berenang, pake, setiap habis di cium-cium suami, pake, pokoknya suka sampe adiksi banget rasanya. Saya pilih yang gel daripada cream karena tekstur gel ini biasanya lebih cepet meresap ke kulit dan kasih rasa dingin-dingin seger gitu. Memakai gel cream ini tidak perlu tebal-tebal, tipis saja dan sreeeep, meresap sempurna ke kulit. Kelembaban kulit meningkat 153% –begitu sih kata website-nya hahaha, seger seharian, dan ga bikin kulit terasa berminyak.

Loh ini review-nya kok ga ada jelek-jeleknya sih? Karena buat saya emang ga ada hahaha. Saya ga masalah dengan wadahnya yang harus pake spatula atau berat kalo di bawa kemana-mana –seperti keluhan di beberapa review yang saya baca. Saya ga ada masalah dengan apapun. Eh, ada ding. Baunya! Hahahaha. Baunya bau wangi parfum wanita-wanita gitu, saya kurang suka tapi ga mengganggu karena saya terus pake tiap hari sampe mau habis. Kalian ada yang pake Laneige water bank series juga? Atau mungkin ada yang lengkap banget sampe pake skin mist dan sleeping pack? Let’s start a conversation by leaving your comment down bellow.



Dry skin survivor,
Justin Larissa

1 comment


  1. Artikel yang bagus gan, produk yang sangat bagus yach untuk rekomendasi...
    Harga Sunblock | pure skin oriflame | Lipstik Matte
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete

I'd love to hear from you!

© Travel and Enjoy Everything with Justin Larissa • Theme by Maira G.