I Love Glamglow Youthmud Berry Much!

20 October 2015

I have to say that I’m the happiest little frog in the world. Selain karena lagi seneng banget mood belakangan ini, saya juga akhirnya bisa menghadiahi kulit wajah saya sebuah masker idaman impian yaitu GLAMGLOW Youthmud Tinglexfoliate Treatment! Masker kece ini sudah ada di beauty wishlist saya entah sejak kapan dan hampir selalu seneng kalo baca review dari para beauty blogger. Banyak banget ulasan positif yang dikasih, dari yang punya kulit kering, kusam, dekil, terus setelah pake masker ini mereka merasakan manfaatnya seperti kulit wajah lebih lembab, glowing, halus, bersih, yang berhasil bikin saya penasaran banget mau cobain. So here's the review.

Get ready to have a wonderful skin after this, baby.


First impression, saya terkesima banget sama packaging GLAMGLOW YouthmudBasically saya termasuk orang yang judge something by its cover hahaha, jadi saat membeli sesuatu saya harus suka dulu saya packaging-nya. Boksnya hitam dengan tulisan glossy silver yang eye catching. Kertasnya tebal, presisi, simetris, pemilihan font-nya saya suka, pokoknya keseluruhan packaging-nya sangat mewah, bold, niat banget lah bikinnya, bikin jatuh cinta pada kedipan pertama *wink*
 
Masker ini punya keunggulan sebagai anti aging dengan kandungan green tea leaves, volcanic minerals, cucumber, comfrey herb, dan marigold flower sebagai senjata andalannya. Memiliki ekstrak sebanyak itu, Youthmud mampu mencerahkan wajah, menyeimbangkan kadar minyak, melindungi kulit dari radikal bebas, dan yang paling penting membantu mempercepat regenerasi kulit.

Gunakan masker pada wajah yang sudah dibersihkan dengan cara dioles biasa. Pas dicoba, ada sensasi tingling seru gitu tapi sebentar aja. Terus mukanya tiba-tiba kaku, beneran kaku banget kaya lagi di semen! Hahaha. Saking kakunya, mau mangap buat makan sarapan aja susah. Dengan tekstur lumpurnya yang padat tidak berarti keringnya lama lho. Masker ini keringnya cenderung cepet, 15 menit udah kering semua jadi kaya abis di beton. Saat bilas masker, saya massage sedikit karena butiran scrub-nya enak banget buat angkat sel kulit mati -tapi jangan terlalu keras, ini beneran ada semen di wajah kamu hahaha.

Kalo urusan wangi, banyak yang bilang wanginya mint segar, tapi yang saya cium malah seperti aroma feminine kembang-kembang gitu yang saya kurang suka. Untungnya pas di pake ga terlalu kecium kecuali kalo di endus-endus sampe ke jar-nya hahaha.

Setelah bersih semua, perubahan yang langsung saya rasakan itu muka jadi kenyal banget! Banget banget banget parah! Kulitnya jadi kencang, fresh, halus, bersih, pokoknya yang paling kerasa ya kencangnya itu. Surprisingly I feel a lot younger hahaha. Canggih banget ini emang si Youthmud. Bahkan saya sampe senyum senyum terus karena berasa banget kencang mukanya habis pake masker Hollywood ini. Penggunaan Youthmud ga perlu tiap hari supaya ga cepet habis (mahisa bok!), saya biasa pake seminggu sekali karena takut tambah kering kulitnya dan kadang dikombinasikan dengan sleep mask supaya hasilnya makin maksimal.

That's a wrap, ladies. Secara umum saya suka banget sama GLAMGLOW Youthmud Tinglexfoliate Treatment luar biasa ini dan semoga ulasan ini membantu (sekaligus ngeracunin) kalian yang mau coba. Setelah pake masker lumpur ini, yakin itu salon kecantikan pada sepi hahahaha. Apa kalian udah ada yang coba Youthmud ini? Atau ada yang pake GLAMGLOW varian yang lain? Let me know.
Post Comment
Post a Comment

I'd love to hear from you!