Novita's Bridal Shower

30 December 2015

Dua puluh hari yang lalu, seorang sahabat tiba-tiba membuat group chat Line. Tuturnya kala itu adalah kita hendak membuat sebuah pesta kecil-kecilan untuk salah satu sahabat kesayangan, Nci, yang akan melepas masa lajangnya Januari mendatang. Because I love my bestie so much, this is the best plan made me even happier to spend the last weekend of two thousand fifteen. 

Kalian tau apa yang membuat pesta ini lebih sempurna dari pesta mana pun? Karena saya punya teman-teman yang setipe sehati soal ekonomi! Jadi acara bridal shower ini kami rancang sedemikian ekonomis, tanpa menghilangkan unsur centil yang kita mau, MUAHAHAHAHA! Asik yaaaa. Dan berhubung ini menginap, saya yang satu-satunya sudah menikah minta izin Mas Gepeng untuk sedikit berfoya (meskipun pestanya ekonomis, tapi tetap aja keluar uang rumah tangga hehe) dan berpesta bersama teman-teman di malam minggu. Pesan moralnya adalah kemana pun dan apapun yang kamu lakukan, izin dulu sama suami, oke?
Pesta diadakan di sebuah hotel bintang 5 dengan pertimbangan kemudahan kita untuk sesuka hati mendekor sendiri dan nyaman untuk kita menginap berenam -iya, pesen kamar yang untuk dua orang tapi kita pake buat berenam, canggih bukan! Kamar hotelnya lumayan luas, dan yang pasti nuansa kamarnya harus cerah supaya lebih mudah untuk di dekor macam-macam (nama hotel saya rahasiakan untuk melindungi seseorang, nggak apa apa ya).



Kudapannya kita pilih yang centil-centil dan pasti disukai sama kita semua, dan semunya diskonan dong! Ada cupcake yang buy 6 get 6 promo di TwelveCake Kota Kasablanka, lalu Pocky-Pocky rasa stroberi dan teh hijau promo beli 2 gratis 1 di Carrefour, untuk minum warna warninya kita pilih Buavita rasa apel, jambu, dan jeruk dengan harga promo juga dari Carrefour. Mengadakan pesta akhir tahun sepertinya ide yang bagus mengingat banyak sekali diskon entah di supermarket, toko kue, toko sembako, dan make up.


Semua perlengkapan pesta dari pom-pom kertas, balon tiup, balon huruf, balon I do, bride-to-be bunting paper, gelas polkadot, pita, confetti, lilin, mahkota, dibeli di Pasar Tanah Abang dengan mengerahkan segala cara (halal) agar harganya murah -of course. Beruntung semua barang-barang centil ini match dengan nuansa kamar. Nah untuk sisanya, kita bawa dari rumah masing-masing hahahaha!













Haaaaa! Nci is wearing our gift! A nude-ist lingerie from somebody's secret!

Setelah semua acara centil cantik, kita selesaikan malam pesta dengan sebuah dessert. Nci kami 'dandani' sedemikian rupa, benar-benar 'sedemikian rupa' untuk kemudian kita arak rame-rame keliling Mall Kota Kasablanka! Saya nggak sadar juga ini ide siapa tapi ini asik banget hahahaha! Dan sepanjang acara arak-arakan, Nci menyalami setiap satpam yang ditemui dan meminta doa restu. Oh Nci, you know we love you so muchhhh!

Sepertinya lebih banyak orang yang ngeh sama kehadiran Nci daripada Zeezee Shahab.

I hope you enjoy the photos as much as I do and see you in the aisle, gengs!
1 comment on "Novita's Bridal Shower"
  1. Mbaak mau nanya,beli peralatan dekorasinya di ps tanah abang lantai brp yaaa? Makasiii ☺️

    ReplyDelete

I'd love to hear from you!