DR. Jart+ Most Moist Water Up Serum: Watery Like HELL!

28 January 2016

I know, this baby has been around of my beauty posts and you have read it here and there. But I tell you that I love it so so so crazy! Dr. Jart+ Most Moist Water Up Serum always been on my night routine since July 2015 and I feel like little girl every night I use it. So that's why I wanna give an appreciation to have a post special made to review my watery serum.

Dr. Jart+ merupakan brand dermatologis dari Korea (remember I want my skin looks like Park Shin Hye? That's why I always believe Korea skincare has their own magic myehehehe). Pendirinya bernama Dr. Sung Jae Jung dan Lee Jin Wook, mereka berteman dan memiliki misi untuk meluncurkan skin care yang berperan dalam perbaikan struktur kulit. Cool yeah! Sudah hampir setahun serum ini membantu meningkatkan kadar air dalam kulit kering a la kripik singkong ini. Di awal penggunaannya, saya selalu pakai di pagi hari sebelum pelembab. Namun setelah coba dipakai malam hari sebagai penutup rangkaian serum, gilaaa hasilnya lebih kece!




Most Moist Water Up Serum adalah produk Dr. Jart+ pertama yang saya coba dan saya yakin, saya akan memiliki yang lainnya nanti karena ini serum enak bangeeeeet! Mari kita lihat ingredients-nya dulu. Tertulis serum ini terdiri dari Hydrogenated Castor Oil, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Hibiscus Esculentus Fruit Extract, yang saya gak tau sih sebenarnya itu apa tapi terasa sangat bermanfaat. Coba dengar, Castor Oil. Terdengar menyehatkan kan? Apalagi ada Macromolecule Hyaluronic Acid sebanyak 15% yang mungkin karena dia, serum ini bisa menjaga kelembaban dalam waktu yang lama dan terlihat glowing. Lalu apa lagi yang membuat dia spesial? Radish Kimchi dan Olive Leaf! Keajaiban apa lagi yang bisa kamu elak dari sebuah serum ketika memiliki kulit lembab dan kencang dalam sekali pakai? Oh Olive Leaf adalah penjaga radikal bebas yang sangat baik. Menggunakannya pagi hari pun akan sama baiknya dengan dipakai malam hari.



Teksturnya gel bening, sebuah sentuhan bijak untuk kulit kering. Dengan daya serap maksimal, serum ini menghemat pengeluaran karena penggunaannya yang gak perlu berlebihan (gel ini sangat ringan! Serius!). Jadi pakai sedikit, merata, lalu cepat meresap, dan kamu akan merasa beruntung untuk gak perlu menambal di beberapa titik dan seketika wajah terasa super lembut. Dan yang paling enak dari textured gel serum adalah saat dipakai, ada sensasi dingin-dingin yang membuat kulit merasa segar dan siap beristirahat. One pump only, then one happy night to go!

Saya sudah menggunakannya cukup lama dan sangat puas dengan hasilnya. Kulitnya chewy, enak banget lembab dan sehat. Memang lumayan pricey, tapi kalo lihat hasilnya, beuh, worth every penny! Jadi, apakah ada yang mulai mau coba Dr. Jart+ Water Up serum ini? Cerita dong!
2 comments on "DR. Jart+ Most Moist Water Up Serum: Watery Like HELL!"
  1. Sis boleh tanya produk dr jart water up serumnya biasa beli dimana ya. Please recomennya. Dan brp harganya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini aku belinya online tapi lupa dimana. Di mall-mall besar Jakarta udah ada kok. Harganya kalo gak salah Rp700ribuan, Mbak Jane. Semoga membantu ya :)

      Delete

I'd love to hear from you!