And Hello March!

2 March 2016
Banyak hal yang bisa terjadi di tanggal 1 bulan Maret. Seperti kelahiran seorang bayi, keterima kerja, lulus ujian SIM, dan sebagainya. Agustus lalu, saya dan Mas Gepeng membuat tanggal 1 kami menjadi gak biasa yaitu dengan berkomitmen menjadi suami istri. Hari hari kami lalui seperti biasa layaknya suami istri, saya pribadi pun gak pernah kepikiran untuk melakukan hal yang berbeda di setiap tanggal 1 (mungkin Mas Gepeng juga begitu). Tapi, entah bagaimana cuaca bisa merasuki jaringan neuron Mas Gepeng, dia memberikan 'sesuatu' sebagai hari ulang bulan pernikahan kami. Sebuah kejutan! Gosh! Bukan karena mau agak alay ngerayain anniversary bulanan (yakeleeees) tapi karena Mas Gepeng melakukannya! Dia membuat sebuah kejutan! *elap ingus*
 
Ini benar-benar terasa ajaib buat saya karena Mas Gepeng bukan tipe orang yang bisa mempersiapkan sebuah kejutan, bahkan memikirkannya pun kayaknya mustahil. Tapi di samping semua itu, dia tau persis apa yang membuat saya senang dan saya tau dia akan berhasil di surprise pertamanya. Iya dia benar-benar berhasil karena sore itu Mas Gepeng ajak saya ke Cutie Cats Cafe Kemang! Woaaaahhh!


Kucing kucing gemes ada dimana-dimana kaya mimpiiiii....! Ada Scottish Fold, Bengal, Persian dari yang pesek sampe mancung, Siamese, Birman, Exotic Shorthair (ini sumpah kaya bulu domba!), Himalayan, Somali, dan mereka semua adorable! I'm in heaven! Bisa tebak ada berapa kucing yang ada pada gambar di atas? (yang saya lagi tiduran itu hahahaha)

Ada bantal empuk lincah banget lari kesana kesini gak pake capeeekk! Ini guemesnyaaa minta diketekin!
Bahagia banget main sama kucing-kucing ini! Saya kangen banget dicium, dicakar, dijilat, dipeluk, diendus-endus, saya kangen banget main kucing! Aaaahh terima kasih sekali Mas Gepeng <3

Kalo mau main sama geng gemes ini, dateng aja ke Cutie Cat Cafe Kemang, per orang tarifnya Rp 50.000/jam. Saran saya datengnya pas jam sepi-sepi kaya habis magrib sebelum isya, jam sore hari abis ngantor, itu bakalan sepi banget jadi gak ada saingan pas main kucing. Meskipun kudapannya biasa aja, tapi tempat ini luar biasa dengan kucing-kucing gemes sehat dan pinter-pinter ini. Special hug and big thanks to my only love Mas Gepeng. Terima kasih sekali kejutannya.You're the best!



miawlove,
2 comments on "And Hello March!"
  1. Wahhh..pecinta kucing juga yah :)
    Saya jadi ingin coba jalan2 ke cat cafe. Makasih ya sharing ceritanya, jadi ada agenda baru suami-istri, kapan2 kongkow kesana.
    Salam kenal ya dari blogger Bandung :)

    Cheers,
    Lana
    www.landelane.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya main deh kesini Mba Lana, gemes semua kucingnya. Salam kenal juga ya Mba :)

      Delete

I'd love to hear from you!