Laneige Lip Sleeping Mask: Bibir Ciumable Setiap Hari

30 April 2016
Buat para perempuan yang punya bibir agak penuh kayak saya begini, wajib hukumnya untuk membuatnya terasa bouncy dan lembut karena salah satu senjata seksi ada disini. Siapa yang gak mau punya bibir a la Miranda Kerr? Atau Rihanna? Dan sebagai orang yang kalo lagi berpergian bentuk kegagalan adaptasi dengan cuacanya adalah bibir menjadi kering, saya wajib jib jib untuk intens merawat si bibir kesayangan suami ini. Sampai kemudian saya menemukan satu produk luar biasa canggih yang gak cuma bikin bibir terasa kenyal, tapi juga membantu regenerasi kulit (dan regenerasi kehidupan karena bibir ciumable banget bikin bergairah hahaha).
Laneige Lip Sleeping Mask yang dari awal kemunculannya langsung tenar seperti lini masker tidur Laneige sebelumnya, udah jadi holy grail banyak sekali beauty enthusiast karena ini lip mask memang kece banget! Memiliki tekstur waxy mirip kayak permen meleleh, lip mask ini bisa bikin pagi mu cerah ceria karena bibir moist-nya kebangetan!

Awalnya saya terbiasa pake Vaseline Petroleum Jelly sebagai lip mask atau pertolongan pertama bibir pecah-pecah. Tapi sejak kenal Laneige Lip Sleeping Mask, Vaseline saya pensiunkan dulu hehehe. Sebenarnya kedua balsam ini sama-sama sukses bikin kulit bibir saya lembab terawat, tapi yang membedakan adalah Laneige bikin warna bibir cerah merata dan tekstur kulit menjadi lebih lembut. Hal lain yang saya suka dari produk ini adalah wangi berry-nya yang manis banget, sampe kadang saya penasaran jangan-jangan pas tidur bibir saya dirubungin semut saking manisnya hahaha.

Sedikit tips buat pake lip mask di malam hari adalah pakenya gak usah tebel-tebel karena gak semuanya bakal diserap bibir dan daripada itu bantal kena manis-manis lengket, mending pakenya tipis aja yegak? Lalu, mengingat pemakaian sehari-hari yang gak begitu banyak dan jangka waktu pemakaian adalah hanya 12 bulan, mendingan sharing bagi dua deh sama temen kamu. Selain hemat uang belanja, lip mask gak bakalan mubadzir kalo-kalo gak habis pas waktunya kadaluarsa. Ide bagus kan?
2 comments on "Laneige Lip Sleeping Mask: Bibir Ciumable Setiap Hari"
  1. Pengeen coba ini deeh. Cian nih bibir seharian ketutup lipstik jd suka keriing.. Nyarinya dimana ya justin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di stand Laneige ada kok,Mbak. Aku lupa mol-molnya tapi GI, Plaza Senayan, ada tuh. Enak bibirnya kenyel kenyel

      Delete

I'd love to hear from you!