SLIDER

WELCOME!

Hi fellas! My name is Justin Larissa and welcome to my online home where you can see how I Travel and Enjoy Everything! Lets pull up a bear, have a cup of Thai Tea, make yourself comfortable and enjoy my blog.

ABOUT JUSTIN

NEWSLETTER

SCINIC Snail All in One Ampoule: Siapa yang Mau Beli? (SOLD OUT)

Sebelum saya lepas jual ampoule pertama sekaligus produk perawatan berbahan dasar lendir siput pertama saya, saya akan me-review kinerja lendir ini yang membuat saya benar-benar ingin menjualnya ke siapa pun yang mau kulit bak batang pohon habis dilalui siput, lembab yahud. Eh, tunggu, apa itu ampoule?

Kalo dari yang saya paham, ampoule/ampul ini perannya sama kayak essence dan serum dalam rangkaian perawatan kiblat Korea. Teksturnya macem-macem tergantung merk, pun kepercayaan urutan pemakaiannya juga beda-beda. Namun ampul terkenal dan kece banget karena konsentrasi kandungan aktif paling tinggi. Spesial lagi, ini namanya All in One Ampoule yang artinya lotion, essence, moisturizer bergabung jadi satu (how efficient!). Bahkan dengan snail secretion filtrate-nya, ampul ini bisa bikin kulit wajah kencang, cerah, lembab, plus mengatasi kerutan!

Uwooow teksturnya kayak lendir siput ya. Tapi tenang aja, ini gak lengket kok (tapi kalo pakenya kebanyakan jadi agak lengket sih). Teksturnya ringan banget dan mudah meresap ke kulit. Rasanya pun dingin-dingin seger gitu. Kalo kalian lihat emang botolnya besar banget lho! 250ml dan dengan teksturnya yang ringan, kita bisa pake ampul ini mungkin, emmm sekitar dua ratus tujuh puluh tiga bulan.

Buat kulit kering saya, ampul ini bekerja dengan baik. Saya menggunakannya gak sebagai substitusi karena saya gak bisa lepas dari essence, serum, dan pelembab yang tiap hari saya pake. Setelah serum, saya mengambil ampul siput setengah scoop aja dan tepuk-tepukan ke wajah sampe leher. Setelah meresap, baru saya lapis lagi sama pelembab. Dengan layer super kayak gini, saya yakin mau gelindingan di gurun pasir pun wajah saya bakalan tetep lembab kek embun malam.

Gak cuma punya sekresi siput, ampul ini juga memiliki kandungan herbal botanical dan peptides yang diyakini bisa melancarkan regenerasi sel dan produksi kolagen -meskipun saya gak tau juga bentuk regenerasi ini wujudnya gimana haha. Setelah pake selama hampir tiga bulan, saya suka sama ampul ini. Lembab, lebih cerah, dan kayaknya masih bisa dipanggil "dek" sama abang gorengan. Terus, kenapa ini mau saya jual?

Simpel. Saya bosan. Serius ini ampul lama banget abisnya gyaaaa! Tambah lagi karena wujudnya yang All in One Ampoule sedangkan saya masih pake essence, serum, dan pelembab, terus dipakein layer ampul juga, lama-lama saya beneran kena potong gaji gegara telat mulu masuk kantor hahaha. Tapi serius ini, saya bosan banget. Bahkan saya udah stop pake ampul karena tiga produk tadi udah cukup banget buat saya. Nah, ini isinya masih sekitar 70% dan saya simpen banget baik-baik. Harga beli Rp400.000 di Bening Bersinar bulan Januari 2016. Sekarang siput kece ini saya jual Rp200.000 aja belom sama ongkir (saya kirim dari Jakarta Selatan, bisa pake Tiki, JNE, Gojek). Berminat? Email ke justinlarissa@gmail.com yaa.

Terima kasih sudah mampir.

No comments

Post a Comment

I'd love to hear from you!

© Travel and Enjoy Everything with Justin Larissa • Theme by Maira G.