SLIDER

WELCOME!

Hi fellas! My name is Justin Larissa and welcome to my online home where you can see how I Travel and Enjoy Everything! Lets pull up a bear, have a cup of Thai Tea, make yourself comfortable and enjoy my blog.

ABOUT JUSTIN

NEWSLETTER

Mid September

Baca: Buku The Naked Traveler 7 punyanya Trinity. Selain semua cerita disini beneran beracun bikin saya semangat keliling dunia, tapi juga menambah wawasan super luas karena Trinity memang sangat pintar menemukan informasi menarik dalam sebuah perjalanan. Buku ini lumayan lama selesainya karena sering saya ulang-ulang dan melakukan riset tambahan untuk mencari tau, sekaligus setiap rincian informasi itu berusaha saya ingat untuk bekal saya pergi ke tempat itu. Buku ini menyenangkan! Mengkoleksi semua bukunya gak pernah sia-sia buat saya.

Mencoba dengan keras: Mengatur uang kami. Beneran deh. Susah banget! Ditambah lagi saya dapet info kalo segala biaya yang keluar dalam rangka program hamil itu gak bisa direimburse alias tanggungan pekerja sendiri. Padahal proses ini lumayan menguras budget karena minimal periksa standar USG aja udah kena IDR300.000, belum obat dan lain-lain. Keriting lah pokoknya! Doakan ya semoga rejeki buat jalan-jalan ada terus :p

Belajar untuk: Memulai small talk ke siapa pun. Saya ingat dulu saya santai banget ngajak ngobrol siapa aja tanpa peduli kenal apa gak. Tapi sekarang, kadang saya merasa ngobrol itu merepotkan kalo gak ada manfaatnya untuk saya. Apalagi kalo orang lain yang mulai hahaha. Sebenernya misi ini saya lakukan bukan mau sok akrab sama orang atau sok asyik gitu, tapi lebih mau meningkatkan skill komunikasi dan make a better relationship with anyone. Belajar dari sini, semoga saya bisa ngobrol lebih luwes ya.

Super bersemangat: Mau hiking perdana sama Mas Gepeng ke Gunung Gede awal November nanti. Woo hoo! Makin seru lagi karena perginya sama teman-teman masa kuliah alias reunian busuk! Hahaha. Gak sabaaar!


Mendengarkan: Lagu-lagunya MØ. Favorit banget sama mbak yang satu ini. Suaranya, gayanya, performancenya, lagu-lagunya. Danceable dan enjoyable banget. Kalo soal favorit, saya suka yang Kamikaze dan Final Song.

Benar-benar merasa: Ada sesuatu yang salah dengan saya. Hal teledor lagi seriiing banget terjadi. Coba yah, untuk kepergian kami ke Jogja besok, malam ini saya baru sadar kalo saya beli tiket PP Jakarta - Jogja - Jakarta double yaitu tiket PP pake pesawat dan tiket PP pake kereta. Katro kan? Nah yang lain lagi seperti barusan banget saya selesai ngegym terus mau mandi, lha baru sadar gak bawa handuk pas udah selesai mandi. Katro! Contoh lain lagi, saya salah ngagetin orang (dan itu sekelas kepala bagian!), saya salah buka pintu mobil harusnya ke mobil teman saya, dua hari lalu saya pergi ngegym dan ternyata gak bawa celana jadi BELI DULU DI MALL astagaaaa katro banget bangeeett! Konsentrasi saya lagi rusak sepertinya, tapi sebelum saya tentukan coping masalahnya, saya harus tau dulu apa yang bikin konsentrasi dan manajerial saya bubaaarrrr kayak semut disemprot baygon. #prayforjustin

Menikmati: Halaman rumah kami yang udah lebat banget. Ingat tanaman markisa beberapa bulan lalu? Sekarang udah merambat sampai rumah tetangga! Ya ampun hahaha cepet banget! Beberapa tanaman lagin juga mulai melebat, jadi seneng banget halamannya seger. Kadal dan kodok pun juga enjoy numpang santai-santai disana.

Selamat menikmati Rabu. Semoga produktif. Semoga tetap fokuskuskussss!

No comments

Post a Comment

I'd love to hear from you!

© Travel and Enjoy Everything with Justin Larissa • Theme by Maira G.