Mid November + Samsung Tab S SM-T705 8,4 inch Siapa yang Mau Beli?

17 November 2016
Hai teman-teman! Selamat malam Jumat. Setelah sekian hari kami mengalami yang namanya morning-laziness alias susah bener mau bangun lebih pagi karena kemalasan dan keletihan dan kemalasan, pertengahan bulan ini kami mengalami kemajuan. Jam biologis kami mulai kembali prima seperti sebelumnya dan berharap akan lebih baik lagi kedepannya. I used to follow the Happiness Project book by Gretchen Rubin, dan doi bikin project bangun lebih pagi di bulan pertama. Sebenarnya buku itu isinya proyek setahun untuk lebih bahagia karena hal-hal kecil. Tapi sepertinya buku itu saya baca bulan depan aja hahaha. Aaaaanyway, what updates #justinindyo have today?

Sudah setengah bulan ini kami lalui tanpa acara TV dan ternyata seru juga. Antena TV kami rusak dan malas sekali harus beli keluar. Jadi tontonan kami sejauh ini adalah film download gratisan mulai dari maraton nonton The Hobbit, Lord of The Rings (yeaa the perks of having their softcopy is you can watch the right order), The Prisoners, Gangster Squad, The Tree of Life (yang saya gak ngerti), Train to Busan, aduh apalagi lupa. Pokoknya dua flashdisc dan beberapa keping DVD sudah dilahap.

Dan karena saya udah nonton Train to Busan, film horor zombie dari Korea, artinya resolusi saya tahun 2016 nonton satu film horor sudah tercapaaaaaii woo hooo! Selamat Justin Larissa!

Saya sebagai travel planner keluarga #justinindyo sedang kebingungan. Pasalnya di semester 1 tahun depan, setiap dua bulan kami akan keluar negeri ke negara-negara mahal sehingga dari sekarang kami udah nyicil tukar uang. Tapi yang masih rumit dikepala saya adalah itinerary masing-masing negara karena kalo bisa, beli tiket segala akomodasinya dari sini supaya lebih murah. Ini menyusun itinerary paling susah buat saya karena harus mikirin 3 negara sekaligus. Mamam lu!

Selain kepusingan mikir itinerary, saya juga lagi hectic banget kerjaan. Salah satu akibatnya adalah saya belum selesai juga bikin tulisan pendakian Gunung Gede, disamping selalu pulang diatas jam 8 malam, tidur kurang nyenyak, rumah berantakan, setrikaan menggunung, susah mau fitness, dan akibat-akibat rumahan lainnya. Aktivitas berdua pun jadi gak variatif. Boro boro mau 'bikin anak', mau mesra-mesra lucu di kasur pun susah karena ketika sampai rumah rasanya udah cuapek buanget. Untung geng kantor saya pada hura-hura semua (dan saya banyak bikin InstaDaily bersama mereka), jadi waktu-waktu sengit di kantor bisa dihadapi dengan ceria suka cita. Mas Gepeng juga konsisten melakukan hal-hal kecil yang bikin saya cengir-cengir seperti bersiul lagu aneh, kenceng-kenceng naik motor pas ada jalanan berbukit (perasaan terbang deg deg ser itu tak tergantikan), colek colek, cium cium, tibanin saya pas lagi tidur, endus endus, pokoknya yang gak mutu gitu tapi setidaknya bikin lelah saya gak jadi beban.

Eh Justin mau pamer nih ehem. Setelah kemalingan hp di basecamp Gunung Gede beberapa waktu lalu, sekarang udah punya hp baruuu horeee. Belinya setengah cash setengah kredit karena uangnya emang cukupnya segitu :p Saya beli smartphone LG G5 Special Edition karena dia kece dan mirip-mirip fiturnya sama hp saya sebelumnya, Sony Xperia Z2 meski beda di water resistant-nya aja. Kapan kapan saya tulis review-nya sekalian coba jalan-jalan jeprat-jepret pake hp ini ya. Sekarang lagi sering sibuk sendiri main hp, masih katro sama menu-menunya hahaha.

Dan untuk menutup cicilan hp baru itu, teman-teman saya mau jual salah satu gadget cinta saya yaitu Samsung Tab S SM-T705 8,4 inch warna aprikot. Kondisinya prima, sekitar 85% karena belum dan gak pernah rusak. Semua menu, fitur, charger, baterai, kamera, layar, headset (yang saya agak lupa headset aslinya seperti digambar atau tipe IEM, tapi dirumah hanya ada ini aja headset Samsung), box lengkap sampai buku panduan sama kwitansi belinya masih ada. Oh ada micro sd adapter-nya juga ternyata hahaha. Kalo urusan cacat fisik, hanya di main button ada cacat sedikit agak kasar sebesar upil, saya lupa kenapa tapi gak mempengaruhi fungsi. Secara performa tab ini canggih. Saya gak pernah ngalami lag, karena RAMnya udah 3gb. Baterainya 4.900mAh, sekali nge-charge bisa buat 2 hari (bahkan karena saya hanya pakai untuk baca e-book dan nulis, bisa 4 hari baterainya awet). Paling suka lagi sama kameranya, kincloooong banget! Bisa lihat hasilnya disini. Cakep kan? Saya juga suka gaming dan puas gila layarnya besaaar dan jernih dengan super AMOLED display. Main Minion Rush, Cut the Rope, Sky Force, semua al dente. Saya beli Oktober 2014 harganya Rp5.999.000. Karena tab ini masih kinclong bener, saya jual Rp3.500.000 (nego halus halus ya) aja belom sama ongkir (saya kirim dari Jakarta Selatan, bisa pake Tiki, JNE, Gojek tapi lebih prefer COD sih). Apa aja yang didapat? Semua asesoris + box lengkap, micro sd 16gb, screen protector, sama hardcase Nillkin (bekasan yang ada cacatnya dikit diujung bawah kiri karena pas mau ngelepasin saya pake urat jadi kroak deh hahaha). Berminat? Hubungi saya di justinlarissa@gmail.com yaa. Kalo mau liat-liat dulu boleh ketemuan di daerah Pasar Minggu - Jakarta Selatan. For serious buyer only please, kacian kemarin udah kemalingan hp masa masih mau di-php-in juga zzzz.

Saya lagi suka banget pake jilbab dari Shalia karena semua motifnya bikin saya kelihatan tambah cantik. Beneran. Yaaa gak ada yang bilang juga sih tapi kalo lagi ngaca saya selalu merasa tambah cantik pas pake jilbab Shalia. Meski gampang lecek, tapi dia ringan dan gak bikin kuping budeg.

Apakah saya udah kasih tau kalo Tim Pingpong Direktorat Human Capital juara 3 di Porseni BRI tahun ini? Yaaaayyy alhamdulillaaaah... Semoga tahun depan saya makin jago jadi bisa makin keren lagi timnya.

Sekian dulu update dari #justinindyo (khususnya saya hahaha), jam menunjukkan pukul 20.42 WIB waktu hp baru dan sudah saatnya pulang. Oh yang bikin seneng juga saat lelah lalu pas mau tidur itu sikat gigi pake pasta gigi Formula rasa charcoal! Seger banget! Hoh! Hoh! Selamat malam, semuanya!
Post Comment
Post a Comment

I'd love to hear from you!