SLIDER

WELCOME!

Hi fellas! My name is Justin Larissa and welcome to my online home where you can see how I Travel and Enjoy Everything! Lets pull up a bear, have a cup of Thai Tea, make yourself comfortable and enjoy my blog.

ABOUT JUSTIN

NEWSLETTER

Upgrade Liburan Kamu dengan #TravelioMore

Mas Gepeng dan saya sekarang ini sedang menancapkan banyak mimpi diberbagai belahan dunia. Kami berhasrat banget melihat banyak tempat, ragam budaya, ragam kehidupan, membuat kebahagiaan eudaimonia kami menggemuk sampai tumpah-tumpah. Saya banyak cerita perjalanan kami di jurnal ini. Segala hal yang bisa saya ingat, saya nikmati (meskipun pas lagi sial juga), akan saya tulis ini untuk bisa dinikmati kembali oleh kami dan harapannya bisa bermanfaat buat para pembaca. Dari segala perjalanan yang kami lakukan, jujur, masih ada pengalaman yang kami nanti-nantikan.

Jika melihat menu di headbar, hanya ada Husband and Wife dan And Friends. Apa yang kurang? Apa cobaaaa? Hahaha. Ya, belum ada And Family. Kok kami belum pernah jalan-jalan sama keluarga sendiri sih? Oke kalo makan bareng diluar sih sering, main dirumah, hahahihi, foto studio, dan saya gak mau mempublikasikannya disini karena itu rahasia. Tapi kok gak pernah jalan-jalan? Apa apaan kalian berdua ini? Nah mumpung masih ada sisa long weekend di Desember, saya mencetuskan ide jalan-jalan bareng sekeluarga ke Bali. Gak terima aspirasi kebanyakan mikir, pokoknya long weekend kita ke Bali. Kenapa Bali? Pertama, orang tua dan kakak perempuan saya belum pernah liburan ke Bali. Kedua, handphone saya yang berisi foto honeymoon di Ubud hilang. Ketiga, selalu menyenangkan untuk kembali ke Bali, apalagi ke Ubud, setuju?

Buat jalan-jalan ke Bali, semua sudah dipersiapkan kecuali satu: tempat menginap. Saya jujur paling susah cari hotel buat menginap keluarga gini karena terakhir pesenin hotel buat Mama di Jogja, komentarnya "astaga ini hotel paling murah dan paling jelek seumur hidup Mama". Padahal buat saya hotel itu lumayan mewah hahaha. Untuk mengakali itu, saat cari hotel saya selalu kasih lihat pilihan-pilihannya. Dan kali ini saya sangat terbantu oleh Travelio.

Situs yang resmi mengudara sejak awal 2015 ini sekarang punya fitur baru yaitu sewa menyewa apartemen, rumah, guest house, atau vila. Orang tua saya sejak dulu kalo liburan (termasuk mudik), selalu berusaha kalo bisa makanan gak usah jajan alias masak dari rumah lalu dibawa, atau masak di hotel dengan Mama belanja ke pasar terdekat. Itu masih terus terbawa sampai sekarang. Makanya dengan fitur sewa guest house dari Travelio, Mama saya akan leluasa masak memasak karena bisa cari vila yang kapasitasnya besar dan ada dapurnya. Apalagi lokasinya persis disekitar rumah rumah lokal, jadi selain gampang cari bahan makanan, kita bisa ngobrol dan merasakan life like a local selama liburan.

Mengusung tema “#TravelioMore: More Choice, More Space, More Value”, saya optimis Travelio bisa bikin liburan kami ke Bali akan sangat nyaman karena: More choice, gila banyak banget pilihan tempat sewa di Travelio.com, bebas pilih suka suka deh; More space, karena gak ada lagi kebingungan cari akomodasi yang bisa muat banyak, bisa ada dapur plus kolam renang (keponakan saya kayaknya bakalan tidur di kolam renang, karena dia seorang water-bender); More value, yang bikin liburan keluarga saya makin asyik karena harga sewa guest house-nya bersaing dengan kualitas akomodasi yang terakurasi. Siapa yang happy sekaraaang? :)))

 

Cara pesannya mudah banget. Kamu bisa langsung online ke Travelio.com. Klak klik klak klik. Bayar. Jadi deh. Nah ada satu fitur yang dimiliki Travelio yang parah bikin girang banget! Lihat ada opsi "coba tawar"? Iiih dia bisa ditawar harganyaaaaa! Pas bener sama kalangan bukan elit kayak saya hahahaha. Jadi disitu coba masukan harga yang kamu ajukan, nanti ada sign warna dari merah ke hijau. Kalo semakin mendekati hijau, kemungkinan tawaran kamu diapprove makin tinggi. Pas udah yakin sama tawarannya, klik "coba tawar" dan nanti si Lio (they seriously have the cutest mascot) akan menghubungi pihak hotel untuk mencoba negosiasi. Saya masih menunggu kepastian Mama saya mau apa gak di hotel yang saya pilih, kalo kamu mau tau proses tawar tiwir di Travelio bisa baca disini atau disni buat yang tinggal di Malaysia. Kalo mau tanya tanya sama Lio, bisa download aplikasi HelloLio di playstore, log in pake akun Facebook atau Twitter, terus bisa langsung live chat deh.

Memang semakin kesini makin banyak kemudahan (dan kemurahan) untuk para traveler. Bahagia banget karena keinginan orang-orang untuk keliling mengeksplorasi dunia banyak didukung oleh banyak pihak yang semakin inovatif, semakin kreatif, total game changer in traveling business. Thanks to Travelio for being one of them. Buat kamu yang mau sewa apartemen atau sewa guest house buat liburan, bisa pake kode promo saya LIOMOREKPN4GS3D, bisa kamu pakai sampai 30 November 2016 dengan maksimal diskon sebesar Rp300.000 (yeaah you're welcome). Jadi, udah siap jalan-jalan bersama Travelio? :)

No comments

Post a Comment

I'd love to hear from you!

© Travel and Enjoy Everything with Justin Larissa • Theme by Maira G.