SLIDER

WELCOME!

Hi fellas! My name is Justin Larissa and welcome to my online home where you can see how I Travel and Enjoy Everything! Lets pull up a bear, have a cup of Thai Tea, make yourself comfortable and enjoy my blog.

ABOUT JUSTIN

NEWSLETTER

It's a Beautiful Day

Hai! Pagi ini saya datang terlambat 30 menit ke kantor dengan alasan perut saya sakit karena dismenore. Tapi jika kalian lihat Instagram feed saya pagi ini, ada seekor kucing kecil yang kami rescue karena dia kecemplung got dan terdengar menderita. Dan mandiin kucing itu sampai kering bersih cling itu sebenarnya sama kayak kita mandi pagi: lama. Mesti rebus air dulu, siapin handuk, siapin haridryer. Jadi, ada apa hari ini? Apakah Justin berbohong?

Tadi malam:
Saya pulang kantor jam 18.30 dengan Gojek yang sama yang jemput saya kemarin. Awalnya rencana mau fitness, tapi dismenore bulanan memaksa saya untuk pulang dan merebahkan tubuh. Haid bulan ini udah saya prediksi akan jadi haid yang berat, pasalnya saya kurang makanan berserat, ngegym hanya seminggu dua kali, dan kurang banyak minum air (astaga sehari dua liter itu gak cukup banget ya?). Jadi saya meringkuk dikasur, dada sesak, perut kram, kelaparan, dan kehausan. Saya gak bisa bangun lagi dari kasur. Geser sedikit untuk benerin guling aja udah gak bisa. Mas Gepeng masih lembur. Bebek panggang yang mau saya panasin tergeletak bisu didapur. Tumpukan baju yang mau disetrika pun akhirnya tetap berada ditempatnya. Malam yang menyedihkan.

Tadi pagi:
Saya bangun dalam keadaan yang luar biasa baik. Kram sudah melunak. Sesak pun pergi entah kemana. Yay! Bahagia lagi adalah ketika melihat dapur bersih, semua piring kotor dan panci sudah berada dijemuran piring! Oh. Ada jemuran baru juga! Astaga! Ini Mas Gepeng semua yang lakuin? Padahal dia habis lembur dan dia masih bisa cuci piring dan cuci baju!? Am I married a Superman or something? Makasih ya sayang. Cup!

Saya lanjut manasin bebek, sapu-sapu rumah, lalu siram tanaman. Saya dengar ada suara kucing ngeong ngeong terus. Mas Gepeng lalu keluar mencari dan pulang dengan kucing kecil hitam, umurnya mungkin sebulan, dalam keadaan basah kuyup dan menggigil. Gak bau sih, jadi mungkin dia masuk ke got yang aliran airnya lancar. Lalu saya masak air, siapin hairdryer, baskom mandi, handuk, dan sabun. Waktu udah menunjukkan pukul 6.30, jadi saya mandikan dia secepat yang saya bisa, lalu dihandukin, lalu dikeringkan, baru deh saya mandi. Itu udah pukul 7.00. Akhirnya saya kepikiran ijin sakit hahaha. Lha kan iya sakit, tapi plus mandiin kucing. Sepanjang aktivitas dirumah, Micin, kucing hitam itu, ngintilin saya terus. Kemana-mana ngikutin. Seneng ya :D akhirnya kami kasih dia dua sendok makan makanan kucing yang baby (kami selalu simpan makanan kucing, kalo-kalo ada case kayak begini ini). Dia makan lahap sekali.

Hari yang baik lanjut lagi saat dikantor. Ada teman yang lagi ulang tahun dan dia menyajikan tauge goreng buat sarapan semua orang. Enak banget masakannya aduuuh! Bumbunya pake tauco pula, enak deh! Makasih Bu Nunung! Plus hasil audit untuk bagian saya berjalan dengan lancar. Apalagi? Makan siang ayam goreng yang keremesannya asin enak, tahu bakso jualannya orang kantor sebelah lagi diskon harganya jadi Rp2.500, meja saya rapih, minum es cincau, usulan cuti dipotong sehari (be ready for #justinindyo_belitung yeaaah!), pakai lipstik BLP, dan Justin gak berbohong hahaha. Pokoknya senang gembira hari ini! Semoga yang baca tulisan ini juga punya hari yang indah ya! Dadaaah :*

1 comment

  1. Seru. Jadi kangen nulis ringan semacam ini. Mbak aku ijin ublek-ublek blogmu ya

    ReplyDelete

I'd love to hear from you!

© Travel and Enjoy Everything with Justin Larissa • Theme by Maira G.