Hills Joglo Villa: Jadikan Liburanmu di Semarang Lebih Berkesan!

10 January 2017
Semarang, dalam aliran sejarah keluarga adalah kampung halaman Bapak saya. Tiap lebaran, kami selalu mudik dan udah kebiasaan singgah beberapa hari lebih lama disini. Jadi sebenarnya, dari kecil saya udah lumayan familiar dengan tempat-tempat wisata disini seperti Ambarawa, Masjid Demak (kenalan sama Wali Sanga), Kawah Sikidang, sebuah pantai dimana banyak ikan tenggiri asap (tapi saya gak tau namanya), Lawang Sewu, Kalipancur, dan lain-lain yang mayoritas saya udah lupa hahaha. Mungkin harus kesana lagi, bukan hanya untuk mudik tapi juga eksplor lebih luas lagi tentang kota yang udah bikin saya jatuh cinta sama lumpia dan tahu petis.

Semarang punya buanyaaak banget suguhan menarik mulai dari tempat wisata bersejarah sampai kuliner yang lezat dan beragam (cobain ke Jalan Gajah Mada deh). Kota yang terkenal dengan Simpang Lima-nya ini juga budget friendly buat yang mau menikmati Semarang a la backpacker. Untuk melengkapi suasana liburan yang Semarang banget, ada satu nih vila yang cocik banget buat melengkapi liburan kamu. Namanya Hills Joglo Villa. Vila yang berlokasi di Ungaran ini punya ambience ke-Jawa-an yang kental banget! Ornamen kayu, dekorasi klasik, plus taman-taman sejuk, betah bener disini gak mau pulang kayaknya hahaha.

Hills Joglo Villa juga support penuh buat kamu yang ke Semarang buat acara bisnis. Mereka punya ruang rapat dengan fasilitas mumpuni, dan setelah mumet ngomongin kerjaan, istirahat di ruang tidur yang luas dan nyaman akan recharge energi untuk lebih semangat lagi esok paginya. Menjadi salah satu vila di Semarang dengan predikat bintang 3, fasilitas yang dikasih tentu gak main-main. Coba, dikamarnya ada tempat tidur yang luas dan nyaman, AC, meja dan kursi, mini bar, TV LCD, juga tidak ketinggalan kamar mandi beserta fasilitasnya yang super lengkap. Ukuran kamar yang tersedia di Hills Joglo Villa luas juga lho!

Selain itu, fasilitas-fasilitas penunjang juga tersedia disini. Mau rileks-rileks santai? Ada spa. Mau jalan pagi sore sejuk-sejuk enak?Ada taman plus kolam renang. Lalu untuk memenuhi beragam keperluan kamu selama disini, Hills Joglo Villa telah menyediakan porter yang siap membawakan barang bawaan, resepsionis yang on 24 jam (gampang ye kalo tengah malem mau curhat, haha), penyimpanan barang, lift/elevator, laundry, bahkan tersedia juga restoran dan kedai kopi untuk ngopi -ngopian cihuy! Bahkan untuk beberapa tipe kamar telah disediakan fasilitas sarapan gratis! Gilak!

Eits, kok kece banget gini villa-nya. Harganya gimana?

Bicara soal harga,  Hills Joglo Villa ini ramah dikantong lho! Dibilang ramah karena memang dengan beragam fasilitas kece yang bisa didapatkan, banderol harga kamar per malamnya gak mahal. Kalo pesan melalui situs booking villa di Semarang secara online melalui situs Travelio.com, kamu bisa mendapatkan harga kamar di Hills Joglo Villa dengan harga berkisar dari Rp300ribuan sampai dengan Rp600ribuan aja! Dan dengan banyaknya promo-promo menarik Travelio.com, kamu bisa memperoleh harga yang lebih tipis lagi setipis bulu angsa! Untuk info lebih lanjut, baca disini ya. Selamat booking dan selamat jalan-jalan!


Post Comment
Post a Comment

I'd love to hear from you!