SLIDER

WELCOME!

Hi fellas! My name is Justin Larissa and welcome to my online home where you can see how I Travel and Enjoy Everything! Lets pull up a bear, have a cup of Thai Tea, make yourself comfortable and enjoy my blog.

NEWSLETTER

Mau Wajah Tetap Kinclong saat Traveling? BACA INI! BACAAA!!!

Siapa yang kalo lagi traveling, kulit wajah suka menjadi kusam, kering, atau berminyak karena gak bisa adaptasi dengan cuaca baru ayoo ngacuuung? Meskipun kamu hobi pakai hashtag #belakanggenic, kulit wajah yang sehat akan bikin acara eksplorasimu lebih asik karena kamu cantik lho! Masa iya lagi jalan-jalan terus ngaca di jendela kereta terus wajahnya kusam? Naaaah kabar baiknya adalah ada satu produk yang bisa banget kamu andalkan untuk membuat kulitmu strong saat dibawa traveling. Bragg Apple Cider Vinegar with The Mother, atau singkatnya cuka apel. Pernah dengar?

Cuka apel adalah hasil fermentasi buah apel. Buah ini memiliki kadar gula lebih dari 9% sehingga bisa dikonversi menjadi cuka. Proses pembuatannya pun sebenarnya sederhana dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Formula hasil fermentasi sari buah apel ini terkenal dengan nutrisi penting seperti kalium, natrium, klorida, fosfor, kalsium, pektin, bioflavonoid, beta karoten, tembaga, dan ragam vitamin seperti A, B1, B2, B6, C, dan E. Dengan keunggulan sebanyak itu, gak heran cuka apel menjadi formula canggih yang dari dulu sudah diandalkan untuk mengatasi berbagai masalah dan mendukung kesehatan tubuh.

Saya sudah menggunakan cuka apel sebagai toner hampir 3 bulan dan surprise dengan hasil yang saya peroleh! Ini adalah product of the year versi saya! Super super cinta! Apa yang terjadi?

Kulit wajah jadi lebih cerah
Orang dengan warna kulit sawo gosong seperti saya akan sangat mudah menyadari ketika tone warnanya menjadi lebih cerah dari biasanya. Serunya cerah wajah lebih permanen, bukan khayalan semu biasa. Jadi bagi yang suka melancong kesana kemari, yakin lah dengan pemakaian rutin cuka apel sebagai toner + pembersihan wajah yang baik, maka sepanjang waktu wajahmu akan selalu moist dan cerah sepanjang hari.

Kulit wajah jadi lebih lembab
Ini yang paling saya suka. Cuka apel ternyata bisa kunci kelembaban dengan sangat baik. Saya rajin pakai setiap habis cuci muka pagi, siang, dan malam. Setelah dipakai, tekstur wajah terasa bouncy dan lembab bahkan kalo didiamkan agak lama, dia akan terus begitu sampai saya tambahkan serum dan pelembab. Luar biasa ya! Tenang saja kalo kamu di tempat dingin atau berkeringat karena panas, kulit yang telah terkena manfaat cuka apel akan lebih jago menjaga kelembaban, kulit jadi bebas kering bebas minyak.

Kulit wajah bebas noda dan jerawat
Suatu hari ada satu jerawat muncul di bawah hidung. Ketika terasa mulai sakit pas dipencet, saya kompres dia pakai cuka apel. Melakukan ini setiap hari membuat saya makin terbiasa dengan bau kecut-elek si cuka and guess what, jerawat saya kempes! Gak pakai adegan gunung meletus heboh cus cus. Kulit gak iritasi, butiran putih yang ada di jerawat pun mengering dan lepas sendiri. Bahagia banget sampe mau nangis. Hal ini juga saya lakukan di jerawat Mas Gepeng yang kulitnya berminyak, hasilnya pun sama.

Kulit Jadi Lebih Tangguh
Dengan 3 kelebihan yang saya sebutkan tadi, satu lagi yang terlihat adalah kulit wajah saya jadi lebih kuat. Pagi dan sore terkena polusi karena naik motor, seharian dalam ruangan ber-AC (ini biasanya kulit wajah saya jadi benar-benar kering sampai harus oles ulang pelembab), jalan-jalan di Jogja, di Bekasi, di Kuala Lumpur, semua saya lalui dengan kulit bebas kusam dan 'tahan banting'. Kulit saya baik-baik saja. Bahkan serum super mewah saya kalah canggih sama cuka apel. Hebat sekali.


Gimana? Luar biasa banget cuka apel ini kan? Beli gih! Hahaha. Sesungguhnya saya menyesal kenapa baru coba sekarang, kalo tau begini kan dari dulu udah pakai karena pas di Hong Kong kulit wajah saya kering banget. Apakah kamu pernah coba? Cocok? Dan apakah sejak pakai cuka apel foto-foto mu pas travelling makin kece karena wajahmu kinclong?

No comments

Post a Comment

I'd love to hear from you!

© Travel and Enjoy Everything with Justin Larissa • Theme by Maira G.